Sunday, March 21, 2010

[INFO] U-Know Yunho diundang ke Michael Jackson London tribute



Member dari boyband TVXQ yakni U-Know Yunho telah diundang untuk menghadiri konser tribute Michael Jackson di London, membuatnya menjadi satu-satunya orang Asia yang diundang ke acara yang sedianya akan digelar dalam minggu-minggu sebelum peringatan satu tahun kematian sang King of Pop pada 25 Juni.

“Personil kami yang telah melihat informasi tentang U-Know Yunho dan latihannya memuji bahwa dia sangat berbakat… Mereka bilang ia sangat cocok untuk menghadiri tribute tersebut dan merekomendasikannya agar diundang,” kata Mark Bush, seorang staf yang terlibat dalam acara tersebut sebagaimana dikutip oleh agensi U-Know yakni SM Entertainment pada jum’at lalu.

U-Know, yang bernama asli Jung Yunho, telah berada di Vegas minggu lalu untuk berlatih pada acara Michael Jackson “2010 This Is It World Tour” dimana ia telah diseleksi untuk ambil peran pada bulan lalu.

“The Tribute” akan dihelat di Wembley Stadium London pada tanggal 8 Juni, dirancang oleh adik almarhum yang juga mantan member dari Jackson 5 yakni Jermaine.

Janet Jackson, Justin Timberlake, Prince, Santana, Stevie Wonder dan Beyonce ada diantara list artis top yang juga akan menghadiri tribute tersebut.

Sementara itu, U-Know akan tampil pada “Band from MICHAEL JACKSON’s THIS IS IT the Movie with U-Know Yunho” pada tanggal 27 dan 28 Maret di Yongsan War Memorial Plaza.

Sang penyanyi membuat debutnya pada tahun 2004 dalam boyband beranggotakan 5 orang yang sekarang adalah salah satu artis K-pop paling sukses di Asia. Mereka diberitakan memiliki fanbase terbesar di dunia dan telah menikmati kesuksesan besar khususnya di industri musik Jepang.

credit: Jessica Kim jesskim@asiae.co.kr

<ⓒ10Asia All rights reserved>

+ sharingyoochun.net + dbsknights

shared by:Allison Nakamura@Pinkrazy.wp

============================================================

Aduh aku salut banget sama Yunho. Dia gak cuma jago kandang tapi juga mampu membuktikan dirinya sampai ke kancah Internasional dan menjadi performer yang dihormati. Tampan, berbakat, pintar, … Apa yang kurang coba?

Aku BANGGA banget sama Yunho. Aku menjadikannya sebagai panutan.

Semoga kasus DBSK cepet selesai. Supaya Yunho bisa senyum lagi dan nge-dork seperti biasa. Allison kangen ;___;

You never fail. That’s why I adore you, U-Know Yunho ♥

[Via http://pinkrazy.wordpress.com]

No comments:

Post a Comment